Sunday 15 January 2017

Tips Agar Kulit Sehat dan Lembut Hanya Dengan Satu Paket

Sejak memutuskan untuk kembali bekerja lebih dari 2 tahun ini, tentu saja yang namanya tersengat matahari tidak bisa saya hindari karena setiap hari saya mengendarai sepeda motor ketika pergi dan pulang kerja. Apalagi daerah tempat dimana saya tinggal dan bekerja cenderung panas dan sering membuat kulit gampang kusam, kering dan belang. Kenapa begitu? karena disini cukup banyak kebun sawit. Itulah kenapa, tiap akan keluar rumah saya terkadang harus menggunakan sarung tangan agar kulit tidak belang.

Setelah melihat beberapa ulasan di internet, ternyata menghindari diri dari sinar matahari dengan menggunakan sarung tangan bukanlah hal yang sepenuhnya benar. Melainkan memilih lotion atau pelembab yang tepat merupakan solusi jitu agar kulit tetap sehat dan lembut.





Kalian pasti setuju kalau memiliki kulit sehat dan cantik merupakan impian semua orang, terutama bagi kaum perempuan tak terkecuali saya. Nah, ketika berbicara mengenai kecantikan, setiap orang pasti mempunyai masalah yang berbeda-beda. Kali ini saya akan membahas mengenai salah satu pelembab no 1 di Australia bernama Redwin Sorbolene Moisturiser yang cocok untuk kulit kering dan sensitif tanpa bahan-bahan berbahaya, seperti pengawet, pewarna dan pewangi. Bahkan produk ini cocok di kulit bayi yang baru lahir lo! kebayang kan gimana bagusnya produk ini. Kalau di bayi yang kulitnya lembut saja aman, saya yakin untuk kulit dewasa juga aman sekali.


COCOK UNTUK KULIT BAYI


Redwin Sorbolene Moisturiser merupakan salah satu pelembab yang sangat efektif untuk seluruh tubuh dan juga dipercaya dengan vitamin E serta 10% glycerine. Produk ini berfungsi untuk melembabkan kulit sepanjang hari, memulihkan dan meremajakan kulit kering, pecah-pecah, kasar dan bersisik sehingga kulit menjadi sehat dan lembut. Redwin juga memberikan hasil yang maksimal tanpa rasa lengket di kulit sejak pertama kali menggunakan. Selain itu, moisturiser yang satu ini juga cocok digunakan untuk penderita kulit sensitif seperti eskim karena telah teruji secara klinis.  Produk Redwin Sorbolene Moisturiser ini sebagai salah satu produk untuk menjaga kesehatan kulit keluarga dan jangan khawatir sudah ada sertifikasi halalnya kok dari Australian Federation of Islamic Council (AFIC).

Awalnya saya juga sanksi untuk mencoba produk yang satu ini karena pada dasarnya saya termasuk orang yang kurang telaten untuk menggunakan lotion. Bisa dibilang, saya termasuk tipe tomboi yang jarang menggunakan lotion. Sebenarnya suka lotion, namun ketidaktelatenan itu disebabkan karena terkadang lotion yang pernah saya gunakan tidak menyerap dengan baik dikulit serta lengket. Hem, betapa tidak nyamannya ketika terasa lengket bukan?




Ketika pertama kali menggunakan produk ini, sudah terasa manfaatnya. Kulit saya yang biasanya terasa kering sekarang tidak lagi. Biasanya kalau terkena sinar matahari langsung kulit terasa seperti terbakar, namun sekarang tidak lagi. Bahkan saya sekarang jarang menggunakan sarung tangan tetapi kulit tidak belang. Menyenangkan sekali. Ini karena di Redwin ada Sorbolenenya.


Apa itu sorbolene? 



Sorbolene ini meruakan jenis perawatan kulit untuk seluruh tubuh yang tidak mengandung zat-zat adiktif keras seperti pewarna, wewangian dan paraben. Sehingga penggunaannya tidak menyebabkan reaksi alergi dan iritasi yang dapat memberikan efek buruk pada kulit. Sorbolone adalah sejenis krim yang tidak menyebabkan iritasi sehingga bisa digunakan untuk berbagai usia dengan beragam jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Elemen Petroleum pada sorbolone mampu melindungi kulit dari bakteri dan virus. Sehingga di dunia kedokteran kulit, sorbolone sering diresepkan untuk pasien yang memiliki masalah kulit.





HALAL



Tidak puas dengan hanya digunakan sebagai pelembab sehari-hari, saya tertantang untuk mencoba produk ini sebagai pembersih makeup atau kosmetik. Kali ini yang saya coba adalah lipstik. Lipstik yang saya gunakan adalah lipstik yang fenomenal karena sudah banyak sekali reviewnya di youtube dan blogger pun tak ketinggalan untuk membuat ulasannya karena memang tahan lama. Dibilas dengan air pun cukup susah untuk hilang. Berkut tutorial singkat yang saya buat dan posting di akun youtube. Tutorial cara menghapus lipstik dengan mudah dan cepat. Dan tentunya dengan produk Redwin Sorbolene Moisturiser.



 



Kebayang kan double manfaatnya? Hanya dengan menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser, kulit jadi sehat dan lembut. Menghapus makeup pun jadi lebih mudah sehingga kita jadi bisa lebih efisien, irit dan ekonomis. Membawanya pun gampang karena tutup kemasannya kuat..  jadi tidak bakal tumpah.


Masih ragu buat nyobain? Kalian bakal rugi lo! karena Redwin Sorbolene Moisturise sudah terpilih menjadi Women's Health Indonesia 2015 sebagai lotion terbaik. Yuk cobain dan dapatkan kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser. 





Salam,
Rey Samudra

#tips #sehat #kecantikan #lotion #lipstik #kosmetik

No comments:

Cara Cek Menu Catatan di Facebook Versi Terbaru 2020

Halo semuanya apakabar? Lama ya tak jumpa. Oh ya, kali ini Rey akan berbagi pengalaman dengan kalian mengenai kejadian yang baru saja Rey al...